8.10.2013

Peluang Bisnis buat Moms yang terbukti "LIMPAH RUAH" menghasilkan!!

 

Hai Moms... Udah nemu bisnis yg menghasilkan dari Internet? ...yakiiin menghasilkan? Or malah ngerasa "dikerjain" disuruh beli barang teruuus baru bisa untung?? ;p

Nah lo, apa bedanya ama dimanfaatin? Mendingan langsung aja dech beli barang diskonan, kali yaa....?? (... maaf nyah, saiyah esmosiii... soalnya pengalaman pribadi sich, xixixi...). Makanya mulai selektif memilih bisnis dong ah, pelajari marketing plannya, lihat benefit produk dan peluang pasarnya, dan sadari posisi kita saat ini. Kenapa saya pilih judul Peluang buat Moms? Siapa saja siy sebenarnya bisa mengambil peluang ini, termasuk bapak-bapak juga banyak yg join bisnisku ini. Namun karena saya paham bahwa yang paling sempit ruang geraknya adalah Moms, makanya saya share bisnis ini adalah yg terbaik buat para Momski.. Aktifitas 24 jam yg seolah tanpa henti, ngurus anak, waktu "beredar" yang terbatas, pasti dooong bikin bete, stress.. Pengeen banget bisnis, nyari tambahan, tapi kalo hasilnya ga seberapa cuma nambah-nambahin cape aja... hmmm...pikir ulang dech! ;)

Kali ini, terus terang, jujur en dengan suka cita saya share sebuah bisnis yg tak terbatas ruang dan waktu Moms!!! Yupp, jaman internet bow... ga ngaruh kamu ada di aceh jawa kalimantan or papua sekalipun, tetap bisa jalanin dan terkoneksi dalam satu bisnis yg hebat! Ga sabar dengerin sharing bisnisnya?? Penasaran ama cashflow saya diatas?? Itu asli loh yaa tanpa rekayasa. Kok bisa sich? Well, percayalah bahwa kesabaran menjalani proses, kekuatan keyakinan dan marketing plan dari bisnis yg baik menjadikan semuanya sangat MUDAH. 

BISNIS APA SICH? Mungkin kamu belum pernah denger Multilevel marketing bernama MOMENT. Dengan senang hati saya perkenalkan yah... Bisnis yg baik hati ini telah mensejahterakan ratusan member, walaupun baru berjalan beberapa bulan saja. Gimana ngga sejahtera, liat aja cashflow saya moms, lebih dari cukup buat nyenengin anak-anak beli mainan baru khan?? ;) ....wow wow wooow... iya bangeett... Terus gimana cara joinnya? Pasti butuh modal gede yach? Nope! 1,1 juta berat? Kalo 3,1 juta gimana? Kalo 7,1 juta? waaawww... kok mahaalll?? ga sedikit yg bilang gitu... Ya, itu pilihan paket joinnya moms, tapi..... coba kamu balik lagi ke cashflow saya diatas. Bahkan seorang teman yg terkenal sebagai pemain investasi saja terbengong-bengong melihatnya. Di bisnis mereka, modal 100juta sebulan untung 7jt. Di bisnis saya modal 7 jt untung 100jt looh.... What a business khaan! Hihihi....

Untuk tanya-tanya langsung kamu bisa SMS/add WA saya di 081368200388 or telpon langsung yg udah kebelet pengen join hehe... Untuk pemakai BBM bisa add pin saya 25FE7A60. Harap dicantumkan jika kamu mengetahui kontak saya dari blog mrs.danielo ini, karena saya memiliki akun FB dan bbrp jalur kontak lain di internet. jadi bisa nyambung gitu loh ngobrolnya hehe... Luar biasa yah sejak ada internet, cari sahabat dan peluang bisnis itu mudah dan menyenangkan.. :)

Dan... hmm, buat yang masih setia baca-baca tulisan saya, setelah ini saya posting pengalaman saya di bisnis MOMENT. Ingat, sukses tidak pernah menghampiri, ia harus dijemput. So, mulai setting pikiran positif sebelum membaca kelanjutan posting saya yach. Peace Moms! ;)

No comments: