1.16.2014

Peluang Bisnis Online GRATIS dan SERUUU!!!



Mau modal gratisan buat bisnis dari balik PC/Gadgetmu? Ada beberapa alternatif kok buat berhasil menjaring rupiah bahkan dollar hanya bermodal laptop yg terkoneksi dari dengan internet. Cocok banget buat mahasiswa, ibu rumah tangga, or secara luas yang pengen penghasilan tambahan dari balik meja dech yaa.... Tapi sesuai hasil yach. Kita mesti sabar2 kalo mau ngumpulin receh dari internet. Yaa sambil2 nabung buat join bisnis yang lebih gede bonusnya dong ya... :)

Disini saya mau sharing ilmu yang mudah-mudahan bermanfaat ya. Yaitu berbagai peluang dan cara-cara untuk menghasilkan uang dari internet.secara gratis!


Awalnya sich karena saya emang punya antusias yang besar terhadap dunia maya. Bayangin, dikota kecil saya jaman masih SMA baru ada 1 buah warnet di Palembang. Begiu launching saya nabung loh buat bisa sewa berlama-lama disitu. Waktu itu sekedar buat seru-seruan chat di MIRC, haha.... Nah terus, jaman kuliah meningkat jadi menghabiskan transferan ortu buat sewa warnet sampe-sampe rela ngurangi jatah cemilan di kost. Ehhh ternyata internet cinta banget sama gw..Meningkatlah keberanian saya untuk mecoba menghasilkan dari internet. saya percaya banget bahwa internet bisa menghasilkan banyak. karena diinternet semua jalur terbuka. dari mulai ilmu gratis, kenalan yang bisa membantu sharing ilmu sampai suplier barang yang tepercaya.
Tapi hati2 loh ya. Internet juga peluang maha dasyat buat para penipu menangguk untung. So, disini saya bantu kamu sharing-sharing soall bisnis yg bisa kamu jalani secara aman dan udah saya buktikan sendiri hasilnya.


Beberapa contoh peluang (yang bisa jadi duit) secara online seperti berikut ini.

1. Ngeblog (bikin blog seperti saya)

Walaupun belum punya apa2 buat dibisniskan, NGEBLOKlah. Anggep aja seperti menulis diary. Membiasakan diri untuk menulis akan melatih kamu mengolah kata, sampai mendapatkan teman-teman baru.

Mengelola blog adalah salah satu bisnis online yang mudah dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet yang hampir tidak memerlukan modal, selain biaya akses internet. Anda bisa membuat blog gratis dalam waktu singkat. Salah satu blog gratis yang populer adalah blogspot, wordpress. Ngga perlu banyak-banyak, yang penting continue. Saya pun hanya di blogspot.. karena lebih nyaman ama fitur menu so konsen lebih bisa fokus dan tererarah sama isi.


Membuat blog blogspot mudah dan mengelolahnya juga tidak sulit. Anda hanya perlu waktu 5 menit untuk membuat sebuah blog sederhana, dan tidak perlu keluar uang sedikitpun. Blog andapun akan selalu ada di internet hampir selamanya.

Begitu blog anda mendapatkan banyak kunjungan ia bisa digunakan untuk pemasangan iklan dan anda akan mendapatkan uang dari iklan yang terpasang di blog anda. Selain untuk pemasangan iklan bisa pula anda jadikan toko online yang menjual produk.

Kalo udah punya Gmail kamu udah bisa terhubung sama blogspot gratis. Anda bisa bertanya kepada saya tentang pembuatan blog, baik blog biasa atau blog untuk jualan online. Saya juga punya Onlineshop loh, add yah.... :)

2. Join di Jasa Survey Berbayar


Ada lagi nich peluang rupiah mengalir dari jasa survey online. kamu bisa gabung disini say IPANEL
Mudah kok, nanti kalo udah join dan verify email, kamu tinggal tunggu undangan survey berbayar or rajin2 cek inbox kamu di IPANEL.Pas daftar kamu udah langsung dapet 46 poin = 460 IDR (indonesian rupiah). Tawaran yang datang ke email kamu nanti akan tampil seperti di pic ini loh...

3. Bisnis Jaringan (Multilevel marketing)

Alhamdulillah saya berhasil menemukan bisnis yg sesuai dengan jiwa raga dan spirit saya. Yaitu di MOMENT (klik aja di text MOMENT buat tau lebih lanjut ke bisnisnya). Memang bisnis seperti MOMENT adalah bisnis jaringan. Modal cukup lumayan, tapi kalo kamu bisa jalanin cukup menggiurkan hasilnya.Terbesar dalam sehari saya pernah masuk bonus 7,5jt loh... gimana ngga asik bangeet.. udah lupa ama Onlineshopku. Apalagi produk-produknya bagus-bagus Seperti Moment Glucogen. Cek keterangan detail produknya disini. Keuntungan di bisnis jaringan baru saya temui sekarang :
* Ngga perlu presentasi sana sini udah bisa dapet jaringan.
* Ga cuma uang dan jalan-jalan gratis keluar negeri, tapi kamupun bisa dapet temen-temen baru yang satu semangattt!! Bisnis online pun ngga "berasa sendirian" lagi loh...^_^

Untuk tips-tips online nanti di postingan selanjutnya yaah... Saya lagi asik nambang BITCOIN nich hehe... Seru banget tau ngga?!! 1 Bitcoin sekarang bisa sampe 10-11 juta rupiah loh.....Owhhh... menggiurkaaan ^_^

No comments: