7.07.2014

Obat Ampuh buat Ruam Popok dan Biang Keringat Bayi -- part 2 *update*

Naaah walaupun anakku udah ngga bayi lagi, ini dia hasil observasi terbaru akan gangguan kulit yang sering dialami anak-anak.. tentunya ga lepas dari biang keringat, jamur, gatel yang bikin risih rewel...kasian kan kalo aktifitasnya ga ceria, malah banyak rewelnya.

Jadi inget jaman jibrielku kecil.... Kata dokter hanya ada dua penyebab bayi menangis atau rewel. Yang pertama kemungkinan karena lapar/ haus, kemungkinan yang kedua karena merasa tidak nyaman.
Jadi sebenernya being mom merawat baby itu ngga susah kok. begitu "ngek", kalo nggamau dikasi susu ya berarti ada yang salah ama kondisinya saat itu. Ceki2 badannya, ekstra hati-hati sama kebersihan tempat tidur/bermainnya dia. Serangga kecil kadang ngga terlihat bisa masuk telinga bayi... Tapi ada yang lucu sama jibriel kecilku. Kalo kita telat kasih susu ya panjaaang nangisnya. pake unjuk rasa nggamau ngapa2in, xixixi... kalo udah gitu ganti2an gendong biar dia anteng baru dikasi susu....

Ini loh bun/yah alternatif biang keringat yang ampuh dan aman buat anak-anak...
(kalo postingan jadul saya membahas minyak tawon dan ada sebagian mengaku kurang cocok, kemungkinan besar minyaknya udah dapet yg ngga ori, maklum dah laris dikit langsung keluar palsunya... so bisa2 malah perih dikulit baby...)


1. Nano Spray - MCI
Ingat, hanya yang dari MCI... karena apa? Beda teknologi pembuatannya dibanding yang KW. Nano Spray MCI itu mata spraynya terdiri dari 2.000  mata lubang nano. Daya semprotnya pun 1 MHz. Dahsyat kan, yang keluar dari alatnya jadi sehalus partikel kabut, namun tanpa terasa mampu menembus lapisan kulit yang terdalam.. membersihkan bakteri, bikin kulit moist banget. Ga cuma wajah dewasa. Buat healing kulit anak2 en bayi udah terbukti banget (saya dikenalkan oleh teman yang bayinya alergi minyak kayu putih).

Kalo kamu beli yang KW, sama aja kamu gambling beli HP BM (black market), yang jual sich bilang asli, tapi nggatau kan isinya asli apa ngga. Kalo kamu tertarik bisa hubuni hubungi saya 081368200388 Pin BB 25fe7a60.

2. Sabun Amoorea
Ini yang unik! Biasanya kalo kena masalah kulit, baby dan anak-anak musuhnya mandi kan... Sabun Amoorea malah menyembuhkan keluhan kulit dengan cara mandi. Anakku sendiri yang udah buktikan keampuhannya. Mandi dengan sabun Amoorea, caranya busakan ditelapak tangan sampai berbuih putih kental pekat. Lalu usap ratakan pada bagian tubuh yang bermasalah, diamkan 3-5 menit baru bilas. Josss tenan! Anak paling syukkaaa sama sabun Amoorea, sabun ini ngga hanya buat masalah kulit siy sebenernya, buat numbuhin rambut, mulihin muka dari jerawat sampe mutihin gigi pun bisa. Karena kandungannya dari heilmoor clay yaitu lumpur daratan austria yang kaya natural vitamin dan mineral.
Kalo kamu tertarik bisa hubungi saya 081368200388 Pin BB 25fe7a60.

No comments: