8.25.2008

Being a Mother!

Akhirnya… ngerasain juga gw jadi emak-emak. Hehehe.. Alhamdulillah anak gw lahir tanggal 5 Mei 2008 pkl. 09.12 WIB yang lalu, dengan berat 3,3 kg n panjang 50 cm. Walaupun caesar, ajaib juga bisa ngepasin tgl lahirnya ama si ayah…;)

Malem sebelum operasi gw ga bisa tidur blasss… Worried, excited en complicated lah perasaannya. Yeah, ciri khas emak-emak gitu de… yang dipikir, gimana kalo gini, gimana kalo gitu…. Sampe kepikir pengen ngasi wasiat ke laki gw. *hiks*

Karena gw punya riwayat alergi, biusnya ga bius total. Cuman dari pinggang ke bawah. Diatas dada gw hanya dibentang layar dari kain yang dikaitkan ke tiang mini. N gw masi bisa denger dokter2 dibawah sana ngoperasi gw sambil ngerumpi. Huh. OMG, ternyata deg-degan banget boo sepanjang operasi!!! Malah gw ngerasa ‘lil bit shaking, sampe sempet2nya gw rusuh nyalahin AC ruang operasi, en minta dikecilin ama perawat. Ya dah pasti ditolak lah, hihi… wong AC harus tetep extra dingin biar si dokter ga keringetan ;b

….Sepanjang operasi gw ga brenti dzikir n berdoa….

Finally, dengan kompak n dalam hitungan ketiga sayup gw denger dokter2 tersebut mengangkat suatu beban berat dari perut gw. And..wow… it’s was an amazing moment when i saw my baby fo d fist time…

Tanpa terasa air mata bahagia meleleh disudut mata… Ditengah perasaan yang campur aduk ga keruan, seorang perawat mengelus kepala gw n berkata,

“Congrats! It’s a boy…” :)




1 comment:

Anonymous said...

wah congrat juga dari saya dan istri. senengnya punya momongan yah. meskipun saya baru bisa puas dengan nggondol ponakan cowok yang baru usia 2 tahun yang pecicilan dan ngg bisa diem setiap kali main futsal .. hikz.. semoga next time saya berhasil (setelah kemaren keguguran..:(