7.16.2009

Game Enteng Tapi Asyik

Niih nemu game asyik, enteng sizenya, dan yang paling penting 'ga pake cape mikir! Hehehe... Ati2 bisa buat lupa waktu, atau sengaja buat ngabisin waktu? Terserah de.. hehehe.. Sedikit review tentang game ini :

Bermain dengan peternakan unggas di Farm Frenzy 2 dengan segala keasyikannya telah menjadi tren di tahun 2007. Gak heran sampai hari ini masih tetap mengasyikkan. Karena permainan tersebut terus berlangsung dengan rumput yang tumbuh tanpa henti, kewajiban memberi makan ayam-ayam demi telur-telur yang akan diantarkan ke pasar untuk dijual. Dari hasil penjualan tersebut kamu bisa membeli bangunan baru yang dapat membeli unggas baru sampai peternakanmu full loh. Kalo udah banyak unggasnya kan makin banyak telurnya.. jadi makin banyak telur lagi yang dihasilkan. Naah kalo udah banyak duitnya bisa buat beli mini pabrik untuk membuat tepung, sampai peralatan/pabrik besar yang bisa menghasilkan produk-produk yang oke termasuk steak yang lezat, kue yang yummy, sampai dengan perlengkapan rumah yang layak.
Kamu pun harus menjaga peternakanmu dari gangguan-gangguan yang datang. Disini kamu bisa pelihara binatang penjaga seperti anjing, yang akan membantu kamu dipeternakan. Untuk mendapatkan penghargaan sebagai farmer yang terbaik banyak level yang harus kamu lalui. Farm Frenzy 2 akan membawa kamu menghabiskan waktu dengan "A LOT OF GREAT FUN"!

oops, ternyata bisa download di sini!


5 comments:

ardi33 said...

wah,asik bisa download neeeh...
numpang download ya kang??
pengen coba..hehe.. :D

Suci said...

silaken..silakenn...tapi ik mbak loh bukan akang, ehehehehehe...

koelimaya said...

thanks for share..
ask : mba nih link donlwnload gamenya udah sama cracknya lum? heheh
coz pernah main yang trail cuma dapet 60menit aja :((

joe said...

ijin sedot sob......

http://pingugoblog.blogspot.com/

Gen said...

ada game asiiik... hepi day