12.14.2012

Premium Dead Sea Mud. Serap toksin dan minyak berlebih diwajahmu

Isi : 100 gr. Dijamin asli, bersertifikat. Lebih murah dari pasaran, dan dilengkapi segel hologram untuk menjamin kemurnian produk. Info lebih lanjut : Suci - 081368200388 (sms only)

Sista, pernah nonton mati tayangan tentang laut mati di Jordania, Israel? Yup, disitu Laut Mati dijadikan lokasi wisata yg sangat menarik karena ada sebuah danau dimana orang dapat mengapung dengan sendirinya disana. Hal ini terjadi karena kadar garam dan mineral yg sangat tinggi yaitu 9x lebih tinggi dari air laut biasa. Keajaiban lumpur laut mati sangat disukai oleh Cleopatra dan Raja Solomo (atau versi moslemnya Nabi Sulaiman) sejak jaman dahulu kala. Sejarah ini diadaptasi oleh beberapa spa eksklusif didunia yg kemudia marak menggunakan perawatan dg lumpur laut mati untuk kecantikan kulit.

Sekarang kamu ga perlu jauh-jauh ke Jordania or menghabiskan uang masuk spa mahal untuk mendapakan khasiat lumpur laut mati. Premium Dead Sea Mud ini asli tanpa campuran apapun. 100% murni dengan kandungan potassium, bromine, dan calcium non sintetis yg terbentuk dari kondisi alam.

Khasiat : Memaskeri kulit dan rambut dengan lumpur ini sama dengan memberi nutrisi dan oksigen bagi kulit tubuh. Bahkan lumpur laut mati merupakan pembersih kulit terbaik, karena toksin dan minyak berlebih pada kulit terhisap dan turut terangkat ketika lumpur mengering. Bagus banget buat treatment kulit berjerawat dan berminyak. Krn sifatnya yg anti bakteri, eksim dan penyakit kulit lainnya pun bisa sembuh pake ini.

Cara pakai : Balurkan pada wajah yang telah dibersihkan. Untuk mendapakan aplikasi yg lebih soft, campur masker dengan ekstrak lidah buaya, olive oil atau air mawar (jangan terlalu encer). Tunggu hingga kering (kira-kira 15 menit) Aplikasikan, dan ketika mengering bersihkan dengan air hangat. Gunakan maximal 1 x seminggu, dan tidak direkomendasikan untuk pemakaian lebih dari 20 menit.

No comments: