1.11.2009

Another Sunset in Kambang Iwak

Sekarang setiap Jumat sore gw punya kebiasaan baru. Membuat rencana, kemana besok ngajak si 8 bulanku jalan2 hehe... Di posting sebelumnya gw cerita betapa senangnya Jibriel diajak jalan nikmati suasana di tepi sungai Musi. Minggu ini rasanya akan sangat menyenangkan kalo si Jibriel kembali gw ajak menikmati suasana lain ditempat yang masih belum dia kenal. Kebetulan taman di Kambang Iwak sudah selesai dikembangkan. Sama seperti pelataran sungai musi dan BKB yang sudah berubah apik, Kambang Iwak yang dulu suram sekarang sudah disulap menjadi taman teduh nan asri. Thanx to Eddy Santana Walikota kita ;)
Sabtu sore jam 16.30 WIB kita semua berangkat ke Kambang Iwak. Di seputar kolam anak2 muda berseliweran...dari yang sekedar nongkrong sambil menikmati jajanan kaki lima sampai yang niat nyalurin hobby olahraga mereka. Gw, suami jagoan cilik dan chacha-ponakan tersayang ngambil tempat di salah satu kafe mungil di KIF Park-Kambang Iwak, nyobain tahu gimbal sambil foto2 sambil berusaha menebus kekecewaan liburan yang lalu, huiks!
Rupanya reaksi si kecil sama, seneeeng bener dia diajak kesana. waktu ngeliat kolam besar dia langsung ngotot 'nongkrong' dipinggir pagar dengan senyum dan tatapan penuh arti hihi...




Mbak chachanya juga seneng bangettt. Selama ini belum pernah jalan2 kesana, cuma ngeliat dari dalam mobil doang bun... katanya. Seneng juga si bikin keponakan ikut gembira... n walopun giliran ambil foto keluarganya kena backlight, kali ini tergolong sukseslah take foto2 kenangan disana... ;)











No comments: